Home / Berita / Menteri BUMN Tetapkan M. Kuncoro Wibowo Sebagai Direktur Utama BGR

Menteri BUMN Tetapkan M. Kuncoro Wibowo Sebagai Direktur Utama BGR

Corporate Secretary PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Fuad Adi Siswoyo, menjelaskan bahwa telah dilakukan penyerahan salinan Surat Keputusan (SK) Menteri BUMN  di Kementerian BUMN terkait pengangkatan M. Kuncoro Wibowo sebagai Direktur Utama BGR.

Penyerahan  salinan SK tersebut dilakukan oleh Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Wahyu Kuncoro mewakili Menteri BUMN.

Fuad juga menyampaikan bahwa penyerahan salinan SK Menteri BUMN tersebut menetapkan jabatan Direktur Utama BGR yang sebelumnya diisi oleh Pelaksana Tugas Direktur Utama, yakni Direktur Keuangan, SDM, dan Umum, Mohammad Affan.

Dengan demikian komposisi Direksi dan Komisaris BGR saat ini menjadi:

 Direktur Utama: M. Kuncoro Wibowo

Direktur Keuangan, SDM, dan Umum: Mohammad Affan

Direktur Operasional dan Pemasaran: M Taufik Hidayat

Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi: Novian Andry Waskito

Komisaris Utama: Cecep Sutiawan

Komisaris: Setiawan Wangsaatmadja

Komisaris: Lambonar O Silitonga

Komisaris: Marsudi Syuhud

Dengan adanya susunan direksi dan komisaris tersebut diharapkan perseroan, yang merupakan BUMN penyedia jasa logistik dapat lebih meningkatkan kinerja perseroan.

Sebagai informasi tambahan, M. Kuncoro Wibowo, yang juga lulusan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya sebelumnya merupakan Staff Ahli Bidang Teknologi Informasi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, sejak Agustus 2017. Selain itu, M. Kuncoro Wibowo, juga telah berpengalaman sebagai Direktur Komersial dan Teknologi Informasi PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada September 2016- Agustus 2017, Direktur SDM, Umum, dan Teknologi Informasi PT KAI (Persero) pada Juni 2012-September 2016.

Sebagai penutup, Kuncoro menyampaikan siap berusaha memberikan kontribusi positif untuk BGR dan juga Kementerian BUMN. Dia pun berharap seluruh stakeholder dapat semakin bekerjasama dengan baik kedepannya.

Sumber Situs Web BGR Indonesia

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *