Home / Berita / Menteri Rini Ganti Komisaris Utama Dahana

Menteri Rini Ganti Komisaris Utama Dahana

Menteri BUMN RI Rini Soemarno dalam Rapat Umum Pemegang Saham PT DAHANA (Persero), melakukan pemberhentian dan pengangkatan Komisaris Utama PT DAHANA (Persero).

Pelantikan ditandai dengan penerimaan Surat Keputusan yang dilaksanakan di Lantai 3 Gedung Kementerian BUMN, Jl. Merdeka Selatan, Senin Pagi, 22 April 2019.

Penunjukkan Komisaris Utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di Industri bahan peledak ini berdasar pada SK Nomor: SK – 81/MBU/04/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Komisaris Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT DAHANA.
.
Sebelumnya, jabatan Komisaris Utama DAHANA dipegang oleh Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja kemudian digantikan oleh Laksamana Madya TNI Agus Setiadji, S.AP. M.A yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Kementerian Pertahanan RI.

Pada acara ini, Kementerian BUMN diwakili oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media F. Harry Sampurno, sedang dari Manajemen PT DAHANA (Persero) dihadiri oleh Direktur Utama Budi Antono, Direktur Operasi Bambang Agung, Direktur Keuangan dan SDM Asmorohadi, serta Dewan Komisaris Rina Moreta dan Rizky Ferianto.

Sumber Kementerian BUMN, edit koranbumn

Check Also

Bagikan Dividen 25 Persen, Sisa Laba BNI Untuk Perkuat Modal

BNI membagikan dividen sebesar 25 persen dari laba bersih sepanjang 2019. Sisanya, sebesar 75 persen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *