Home / Berita / Menteri Rini Rombak Direksi INUKI

Menteri Rini Rombak Direksi INUKI

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi menggantikan jajaran Direksi PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) atau PT INUKI (Persero), salah satu BUMN yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir berlokasi di kawasan Puspitek Serpong Tangerang – Banten.

Surat Keputusan diserahkan oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Fajar Harry Sampurno kepada DR.Syaifuddin, ST, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President Corporate Secretary PT Len Industri (Persero) dan Bunjamin Noor yang sebelumnya menjabat sebagai CEO PT Riser Corporindo pada Selasa (5/3).

Syaifuddin resmi menjabat sebagai Direktur Keuangan dan SDM Perusahaan menggantikan Lenggogeni dan merangkap sebagai pelaksana tugas Direktur Utama PT INUKI (Persero) menggantikan Bambang Heru Tomo sedangkan Bunjamin Noor menjabat sebagai Direktur Produksi dan Pemasaran PT INUKI.

Sumber INUKI, edit koranbumn

Check Also

CSR Semen Baturaja Selenggarakan Pelatihan Teknis Pembuatan Batako dan Konblok

Semen Baturaja bekerjasama dengan Forum CSR Kesos Sumsel menyelenggarakan pelatihan Teknis Pembuatan Batako dan Konblok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *