Home / Berita / Menteri Rini Soemarno Angkat Sumiyati Jadi Komisaris PLN

Menteri Rini Soemarno Angkat Sumiyati Jadi Komisaris PLN

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2019 memutuskan mengangkat Sumiyati sebagai komisaris independent PLN menggantikan Rionald Silaban. Saat ini Sumiyati juga menjabat sebagai Irjen di Kementerian Keuangan.

Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah mengatakan surat keputusan diberikan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat.

Dwi menyampaikan, dengan perubahan di atas, maka komisaris PLN saat ini adalah Ilya Avianti sebagai Komisaris merangkap Pelaksana tugas Komisaris Utama, Deden Juhara sebagai Komisaris Independen, Darmono sebagai Komisaris Independen, Rida Mulyana sebagai Komisaris, Budiman sebagai Komisaris, Aloysius Kiik Ro sebagai Komisaris, Sumiyati sebagai Komisaris, dan Darmawan Prasodjo sebagai Komisaris.

“PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh pelanggan di Tanah Air, serta mengejar target rasio elektrifikasi hingga 99 persen,” kata Dwi di Jakarta, Jumat (30/8).

Sumber Republika, edit koranbumn

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *