Home / Berita / Menteri Rini Soemarno Hadiri Kegiatan Program Sembako Murah Pelindo III

Menteri Rini Soemarno Hadiri Kegiatan Program Sembako Murah Pelindo III

Sebanyak 3.000 paket sembako murah ludes dalam sekejap diserbu masyarakat yang berada dikawasan lapangan PJKA Pacar Keling Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya.

Paket sembako murah yang diselenggarakan PT Pelindo III (persero) merupakan bagian program satu juta paket pangan murah untuk masyarakat di seluruh Indonesia yang disalurkan hingga Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Menurut Menteri BUMN Rini Soemarno, program satu juta paket pangan murah untuk masyarakat Indonesia merupakan kepedulian BUMN pada masyarakat khususnya kurang mampu.

“Satu juta paket pangan murah yang dibagikan di seluruh wilayah Indonesia merupakan buah hasil kerja keras BUMN dimana telah mencatatkan kinerja yang sangat bagus di tahun 2018, dan sepatutnya mereka berbagi dengan masyarakat,” tegas Rini Soemarno saat menghadiri “Program Sambako Murah Idul Fitri 1440 H Bersama PT Pelindo III (persero)” di Surabaya, Senin, (3/6/2019).

“Mudah-mudahan, paket sembako yang dibagikan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Tambaksari,dan warga masyarakat lainnya karena satu juta paket disalurkan selama 3 bulan ini dan disini salah satunya,” tambah Rini.

Sementara itu Direktur Utama Pelindo III, Doso Agung mengungkapkan, keberadaan pasar murah dianggap sangat efektif dalam menjawab keresahan masyarakat untuk menyikapi kondisi harga sembako tinggi menjelang lebaran.Selain itu, kata Doso Agung kehadiran pasar murah agar warga dapat merasakan kehadiran BUMN ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi bersama warga sekitar Tambaksari, menyalurkan 3.000 paket sembako, semoga bisa meringankan kebutuhan pokoknya,” kata Doso Agung

Terpisah, Camat Tambaksari, Ridwan Mubarun mengungkapkan bahwa atas nama wargaTambaksari menyampaikan terima kasih kepada BUMN khususnyaPelindo III yang sudahmengadakan acara ini dengan membagi 3 ribu paket sembako yang dijual sangat murah kepada warga Tambaksari.

Sumber Warta ekonomi, edit koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *