Home / Berita / Menyikapi Perkembangan Digital, PTPP Selenggarakan Kick Off The Digital Transformation

Menyikapi Perkembangan Digital, PTPP Selenggarakan Kick Off The Digital Transformation

Rangkaian peringatan HUT PT PP (Persero) Tbk (“Perseroan”) masih berlanjut hari Senin (27/08) dimana Perseroan menyelenggarakan acara Kick off The Digital Transformation of PT PP (Persero) Tbk. Digital Transformation Perseroan adalah langkah strategis perusahaan sebagai jawaban atas tantangan bisnis di era yang serba digital ini.

Kick off The Digital Transformation sebagai penanda dimulainya journey yang akan dilakukan oleh Perseroan untuk menjadi “data driven organization” dimana di dalamnya terkandung komitmen dari top management, strategi pengembangan digital perusahaan dan penyiapan human capital dan membangun digital culture.

Digital Transformation Perseroan merupakan gabungan dari individu & teknologi digital dan kemampuan analisa secara holistik dan real time yang memberikan integrasi solusi bisnis bagi perusahaan.

Perseroan yang semula menggunakan teknologi informasi dengan pendekatan tradisional atau “doing digital” dalam proses bisnisnya diubah menjadi “being digital”. Melalui pendekatan digital, strategi TI Perseroan menjadi lebih tepat, komprehensif dan lebih terintegrasi.

Beberapa pihak eksternal turut hadir sebagai pembicara dalam acara digital transformation tersebut, antara lain Asisten Deputi Data dan Teknologi Informasi Kementerian BUMN Andus Winarno, Executive VP Divisi Enterprise Service PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Sumber Situs Web PTPP

Check Also

BNI Sudah Realisasikan Penyaluran KUR Melampaui Separuh Target 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mencatatkan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) sebesar Rp9,5 triliun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *