Home / Berita / Merayakan Idul Fitri Bersama Pejuang Energi di Tepi Sungai Musi

Merayakan Idul Fitri Bersama Pejuang Energi di Tepi Sungai Musi

Libur lebaran selalu menjadi momen berkumpul bersama keluarga. Tapi bukan tidak mungkin, waktu berkumpul dengan keluarga menjadi terbatas untuk memastikan ketahanan dan distribusi energi bagi masyarakat. Ya, itulah kisah Operator kilang Refinery Unit III Plaju, tetap bekerja untuk menjalankan amanah tersebut.

“Operator adalah frontliner, pejuang energi terdepan di kilang RU III. Kami, Manajemen sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja dan semangat kawan-kawan Operator, tetap siaga agar operasional kilang berjalan aman dan lancar sehingga dapat memenuhi kebutuhan energi di Sumbagsel,” kata General Manager RU III Plaju, Yosua I. M. Nababan.

Yosua bersama Tim Manajemen diantaranya SMOM, Manager Production, Manager Reliability, Manager HSSE, Manager Asset dan Manager IT juga menyambangi kawan-kawan Operator yang bertugas di Laboratory dan control room CDGP, UTL, FCCU, Polypropylene, Oilmovement dan Fire Station saat Hari Raya Idul Fitri. Bagi Yosua dukungan seperti ini diharapkan menjadi motivasi lebih bagi mereka yang bertugas saat yang lainnya menikmati hari libur.

“Selain diskusi terkait kinerja kilang, kami juga berinteraksi dengan mereka dan menanyakan kabar keluarga dirumah. Kami bangga, sudah berkorban waktu merekapun tetap penuh semangat dan senyuman saat bekerja, inilah bentuk pejuang energi yang sesungguhnya di masa Satgas Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriyah,” imbuhnya.

Zulkifli, Shift Supervisor CD, mengungkapkan bahwa kunjungan Menajemen di malam hari raya memberikan semangat tersendiri. “Kami yang ada di dalam kilang merasa tidak sendirian, Manajemen ada bersama kami memperhatikan kondisi kami”, ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi lain, Yosua dan tim Manajemen RU III juga memberikan sedikit bingkisan makanan bagi Operator. “Semoga bisa dimanfaatkan bersama-sama. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, mohon maaf lahir dan batin serta semoga kerja keras dan kerja ikhlas ini akan dibalas dengan berkah dan rezeki yang lebih baik” pungkas Yosua

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *