Home / Berita / “Meretas Jarak, Merajut Harapan” menjadi Tema Acara Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Jasa Marga ke-41

“Meretas Jarak, Merajut Harapan” menjadi Tema Acara Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Jasa Marga ke-41

Sebagai bentuk apresiasi atas peran para karyawan dalam memajukan perusahaan, PT Jasa Marga Tbk. menggelar acara Trans Java Roadster Festival dengan tema “Meretas Jarak, Merajut Harapan” sebagai acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun Jasa Marga ke-41.
Acara yang digelar di Rest Area KM 519A pada ruas Tol Solo-Ngawi, Kabupaten Sragen, Minggu (17/3) ini, dihadiri oleh karyawan dari berbagai Cabang, Anak Perusahaan Jalan Tol (APJT), dan Anak Perusahaan Usaha Lain (APUL) Jasa Marga.
Di event ini, Jasa Marga juga menetapkan secara resmi panggilan Roadster untuk karyawannya yang selalu berkomitmen untuk menunjukkan kinerja terbaiknya sesuai Tata Nilai Perusahaan, yakni AgilityProfessionalismIntegrity, dan Customer Focus (APIC) dalam melayani stakeholder.
Peresmian sebutan Roadster ini dibuka dengan aksi teaterikal yang menggambarkan proses regenerasi dari Senior Roadster, Roadster hingga Young Roadster yang memegang estafet progres Jasa Marga di masa depan.
Direktur Human Capital Jasa Marga Alex Denni menyatakan bahwa panggilan Roadster ini terilhami dari jenis kendaraan yang  prestisius, lincah, gesit, dan selalu mencuri perhatian ke manapun ia pergi.
“Jadi, ke manapun Roadster Jasa Marga pergi, ia selalu jadi perhatian karena berhasil mengintegrasikan nilai APIC di manapun berada. Ayo, kita sama-sama jadikan Jasa Marga tempat kerja yang asyik bagi yang APIC,” ungkapnya.
Untuk lokasi acara, yakni Rest Area KM 519A sendiri, dipilih sebagai tempat pertama perayaan Ulang Tahun Jasa Marga di luar Jakarta sekaligus sebagai simbol pencapaian perusahaan tol terbesar di tanah air ini dalam menghubungkan Pulau Jawa melalui Tol Trans Jawa.
Dalam acara ini, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Jasa Marga ini adalah momen untuk terus meningkatkan performa Jasa Marga menyambut progres 40 tahun yang akan datang.
“Saya mengajak semuanya untuk mempersiapkan diri menyambut masa depan Jasa Marga di 40 tahun yang akan datang, dan jangan lupa juga untuk selalu menjaga aset negara yang diamanahkan kepada kita semua,” paparnya.
Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama Jasa Marga Sapto Amal Damandari juga berpesan agar tema besar transformasi yang turut menjadi warna utama peringatan HUT ke-41 ini dapat mendorong seluruh pihak untuk mampu menjadikan Jasa Marga ke arah yang lebih baik.
“Saya mengajak seluruh karyawan Jasa Marga beserta kelompok usahanya untuk dapat meningkatkan kekompakannya, sinergi, kerjasama, solidaritas yang tinggi, karena ini adalah kunci untuk keberhasilan kita dalam melalui tranformasi ini,” ungkapnya.
Tak lupa pula, sebagai bentuk komitmen Jasa Marga dalam mendukung pertumbuhan Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia, pada acara ini juga terdapat Festival Kuliner yang mengakomodir 41 UMKM dari wilayah Solo, Semarang, Yogyakarta dan sekitarnya untuk dapat memperkenalkan produk-produk mereka kepada khalayak.
Untuk memeriahkan suasana, hadir Stand Up Comedian Dodit Mulyanto yang memancing tawa mencairkan suasana. Lalu, tampil pula RAN dan Ari Lasso dengan lagu-lagu hits-nya menghibur para peserta.
Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *