Home / Berita / Meriahkan Hari Pelanggan, Pekerja Muda Pertamina Lubricants Bagi-bagi Oli Gratis

Meriahkan Hari Pelanggan, Pekerja Muda Pertamina Lubricants Bagi-bagi Oli Gratis

PT Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Fastron dan Enduro kembali hadir untuk memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2018. Tahun ini, puluhan pekerja muda turun langsung ke jalanan sekitar Bundaran HI, Thamrin Jakarta untuk “Bagi-bagi Oli Gratis” beserta merchandise kepada pelanggan mobil dan motor yang melewati wilayah tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 08:00 sampai 09:00 WIB ini merupakan salah satu agenda tahunan Pertamina Lubricants sebagai wujud terimakasih kepada seluruh pelanggan setia pelumas Pertamina.

Dengan tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”, Pertamina Lubricants menjadikan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi dan bukti keberhasilan industri pelumas di Indonesia. “Di hari pelanggan ini, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Kami berharap kegiatan bagi-bagi oli gratis ini dapat menebarkan senyuman dan memumpuk semangat di pagi hari ini.” ungkap Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Dalam kegiatan “Bagi-Bagi Oli Gratis” ini, Pertamina Lubricants telah menyiapkan lebih dari 200 liter pelumas Fastron untuk kendaraan 4W dan Enduro untuk kendaraan 2W.

“Kami terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia diseluruh Indonesia. Antusias pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru dan selalu mengedepankan kepentingan dan kepuasan konsumen.” Lanjut Fitri Erika.

Selain itu, bagi pelanggan di wilayah DKI Jakarta, Banten Dan Jawa Barat, Pertamina Lubricants juga menyiapkan promo khusus yakni promo Beli 2L gratis 1L untuk Fastron Gold 5W-30 dan promo Beli 3L gratis 1L untuk Fastron Techno 10W-40. Enduro Matic-G 20W-40. Promo ini berlaku di lebih dari 15 OliMart Pertamina bertanda khusus. Promo berlaku sampai dengan tanggal 9 September 2018. Syarat dan ketentuan berlaku

Sumber Situs Web PERTAMINA

Check Also

Asuransi Jiwasraya Nyatakan Tidak Mampu Bayar Klaim Jatuh Tempo Akhir 2019 Senilai Rp12,4 Triliun

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyatakan tidak mampu membayar klaim jatuh tempo pada akhir tahun ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *