Home / Berita / Millennial PNRI Selenggarakan “Beauty Class”

Millennial PNRI Selenggarakan “Beauty Class”

Dalam rangka mendukung Program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN yang bernama Spirit of Millennials, dengan tujuan memberikan wadah kreativitas dan inovasi bagi karyawan muda (Millenial BUMN) yang dibentuk masing-masing BUMN guna mendorong semangat transformasi dalam menghadapi era perubahan, Perum Percetakan Negara RI, melalui organisasi PNRI Youth Club, menyelenggarakan Beauty Class yaitu acara pelatihan make up, untuk para peserta yang terdiri dari Karyawati Perum PNRI.

Acara yang diselenggarakan pada Jum’at 12 April 2019 ini dilaksanakan di Aula Serba Guna (Bangsal Makan) Perum PNRI dan dihadiri oleh Direktur Keuangan dan SDM Perum PNRI, Dhita Febrianty sekaligus memberikan sambutan dan yang paling menarik Dhita Febrianty juga sebagai peserta pelatihan tersebut. Mengutip dari sambutannya, bahwa karyawan PNRI agar bisa tampil lebih baik sehingga bisa menumbuhkan rasa percaya diri dan dapat meningkatkan kinerjanya.

PNRI Youth Club adalah sebuah organisasi yang beranggotakan muda-mudi Perum PNRI dan dibentuk pada Agustus 2017 oleh Direksi Perum PNRI. Sejalan dengan Spirit Of Millennials, PNRI Youth Club akan terus menyelenggarakan program-program terkait kreativitas, inovasi serta semangat untuk menghadapi perubahan.

Dengan adanya program-program yang digawangi oleh muda-mudi PNRI, semoga Perum PNRI ke depan dapat memberikan warna baru melalui karya-karya terbaiknya.

Sumber PNRI, edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *