Home / Berita / Mining Industry Holding Emerging Leaders Development Program

Mining Industry Holding Emerging Leaders Development Program

Holding Industri Pertambangan (HIP) Inalum bersama para anggotanya – PT Antam Tbk., PT Bukit Asam Tbk., dan PT Timah Tbk. meresmikan program kepemimpinan yang disebut Mining Industry Holding Emerging Leaders Development Program (MIH ELDP) pada Senin, 22 April lalu di Jakarta.

Acara peluncuran program ini dilakukan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Ketua BAPPENAS Bambang Brodjonegoro dan Sekretaris Kementerian BUMN Imam A. Putro, didampingi Komisaris Utama PT Inalum (Persero) Fajar Harry Sampurno, Direktur Utama PT Inalum (Persero) Budi G. Sadikin. Direktur Utama PT Antam Tbk Arie Ariotedjo. dan Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, serta dewan komisaris dan jajaran direksi Holding Industri Pertambangan.

Program ini merupakan upaya dalam mewujudkan mandat ke-3 yang diberikan oleh pemerintah kepada Holding Industri Pertambangan yakni untuk menjadi Perusahaan Kelas Dunia, dengan menyiapkan sumber daya manusia kelas dunia yang memiliki integritas dan mampu membawa perusahaan untuk bersaing di kancah dunia

Sumber Inalum, edit koranbumn

Check Also

Kinerja Sepanjang Tahun 2019, ANTAM Catatkan Capaian Operasi Dan Penjualan yang Solid

Pada Tahun 2019, Produksi (Unaudited) Feronikel ANTAM Mencapai 25.713 Ton Nikel dalam Feronikel (TNi), Tumbuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *