Home / Berita / Mitra Binaan Pertamina Diikutsertakan Festival Kuliner Ramadan di Halal Park

Mitra Binaan Pertamina Diikutsertakan Festival Kuliner Ramadan di Halal Park

Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan transaksi non tunai melalui aplikasi LinkAja, Pertamina bersama 14 BUMN lainnya bersinergi menghadirkan mitra binaannya dalam Festival Kuliner Ramadan Bersama LinkAja di Halal Park, Senayan, Jakarta.

Pembukaan festival tersebut dilakukan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi Direktur SDM Pertamina Koeshartanto dan direksi BUMN lainnya, pada Sabtu malam, (11/5/2019). Secara simbolis Rini bersama direksi BUMN menabuh rebana secara bersama-sama.

Salah satu mitra binaan Pertamina, Nurcaeti sangat senang diikutsertakan dalam festival kuliner ini. Selain memperkenalkan tiga jenis produknya berupa minuman, kripik dan kue basah, di ajang ini ia juga mendapatkan kesempatan menjalin networking dengan banyak konsumen berbagai lapisan.

“Kesempatan yang diberikan Pertamina ini menjadi salah satu peluang bagi saya meningkatkan penjualan di dalam negeri dengan sistem non tunai. Biar kekinian ya….,” ujar wanita yang menjadi mitra binaan sejak tahun lalu

Ia berharap ke depannya dapat diberikan kesempatan lain mengikuti kegiatan semacam ini agar usahanya bisa semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Selama 20 hari ke depan, mulai 11 – 29 Mei 2019 pukul 16.00 – 21.00 WIB, Nurcaeti membuka gerainya untuk umum di Halal Park dan tidak dipungut biaya masuk.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *