Home / Berita / Mitra Binaan TWC Hadir di GEBYAR UKM INDONESIA 2018

Mitra Binaan TWC Hadir di GEBYAR UKM INDONESIA 2018

Mitra binaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengikuti GEBYAR UKM INDONESIA 2018 edisi ke-3 yang digelar di gedung kaca Kulonprogro, Selasa, (06/11/2018). Acara yang di gelar oleh Markplus Inc dan ICSB (internasional Council for Small Business)ini mengambil tema Kewirausahaan + Pemasaran = Sukses Bisnis.
Deputy CEO MARKPLUS INC dan President of ICSB INDONESIA Jacky Mussry dalam sambutannya di acara GEBYAR UKM INDONESIA 2018 edisi Ke-3 yang di gelar di Kulonprogo pada Selasa,06 November 2018 mengatakan bahwa pelaku UKM akan dibekali pengetahuan agar dapat naik kelas.

Sementara itu Bupati Kulonprogo – Hasto Wardoyo mengatakam bahwa Kulonprogo menyambut baik akan pemberdayaan UKM khususnya di kulonprogo. Mulai dari air mineral menggunakan airKU, tumira (toko milik rakyat), e-warung, sampai pengadaan beton cor bekerjasama dengan pihak luar untuk pengadaannya memenuhi kebutuhan pembagunan bandara kulonprogo. Bupati berharap perekonomian berputar dari rakyat untuk kesejahteraan rakyat. Apa yang dapat disiapkan rakyat kulonprogo mengapa mengambil dari luar. BELA KULONPROGO BELI KULONPROGO.

Manager CSR TWC – Bambang Sarwo Eddy ditemui di Gedung Kaca Kulonprogo tempat diselenggarakannya Gebyar UKM Edisi Ke – 3 menyampaikan bahwa Keikutsertaan Mitra BinaanTWC pada event ini merupakan kerjasama awal dengan ICSB, dalam event diberikan Award bagi Lembaga/Institusi yang berhasil memajukan UMKM, tahun depan TWC dapat ikut serta, semoga mendapat penghargaan, ini event bagus.
Mitra binaan TWC hadir berpartisipasi adalah usaha Souvenir dari Borobudur, pak Basiyo mengatakan banyak kemajuan setelah menjadi Mitra Binaan TWC, disampaikan sebulan yang lalu mengikuti pameran di JCC Jakarta dan dari pameran tersebut menaikkan omzet penjualan barangnya.
Peserta Gebyar UKM diikuti usaha Penganan, souvenir, Kopi, event ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan di beberapa kota di Jateng dan DIY. Kulonprogo,06 November 2018

Sumber In TWC

Check Also

Sinergi Tiga BUMN Kelola Pelabuhan Batu Ampar

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC tandatangani Perjanjian Induk tentang Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *