Home / Berita / MotoGP Bakal Diselenggarakan di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika

MotoGP Bakal Diselenggarakan di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika

Akhirnya Indonesia bakal jadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP, berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK) Mandalika dengan garis pantai yang indah, pertandingan moto gp akan disaksikan oleh pemirsa televisi dari penjuru dunia pada 2021.

Hal ini dipastikan setelah DORNA Sports SL dan ITDC Umumkan Partnership untuk Membawa Acara Balap Motor Paling Populer di Dunia ke Pulau Lombok di Indonesia.

Grup DORNA, selaku pemegang hak komersial dan TV eksklusif untuk kejuaraan balap motor terkemuka di dunia, dan ITDC, perusahaan pengembang dan operator destinasi pariwisata terbesar di Indonesia, bersama-sama mengumumkan dua Kontrak Promoter (Promoter’s Contracts) secara terpisah yakni FIM Road Racing World Championship Grand Prix, yang sering disebut dengan FIM MotoGP™️World Championship, dan MOTUL FIM Superbike World Championship.

Penandatanganan telah dilakukan antara Carmelo Ezpeleta, CEO DORNA, dan Abdulbar M. Mansoer, selaku Direktur Utama dari ITDC @itdc_id , di kantor DORNA di Madrid, Spanyol pada tanggal 28 Januari 2019, di hadapan tim Senior Manajemen dari kedua belah pihak dan disaksikan oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Kerajaan Spanyol, Drs. Hermono M. A.

Perjanjian menegaskan bahwa Indonesia akan menyambut MotoGP™️ dan MOTUL FIM Superbike World Championship pada tahun 2021 mendatang di Pulau Lombok, tepatnya di the Mandalika, yang merupakan kawasan pariwisata berskala besar yang terintegrasi.

Sumber ITDC, edit koranbumn

 

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *