Home / Berita / MoU Waskita Karya dan ITS Mencakup PMMB, Pelatihan dan Pengembangan BIM, Peningkatan Mutu Pendidikan, serta Beasiswa dan Ikatan Dinas

MoU Waskita Karya dan ITS Mencakup PMMB, Pelatihan dan Pengembangan BIM, Peningkatan Mutu Pendidikan, serta Beasiswa dan Ikatan Dinas

PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) bersepakat menjalin kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)  di Auditorium Gedung Rektorat ITS Surabaya, Jumat (21/3)

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadjar Seti Adji dan Wakil Rektor IV Bidang Inovasi, Kerja Sama, Kealumnian, dan Hubungan Internasional ITS Prof. Dr Ketut Buda Artana, ST., M.Sc. Dalam rangkaian agenda ini juga dilaksanakan seminar umum dengan tema Disruption in Construction Industry yang dipaparkan oleh Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadjar Seti Adji.

Ruang lingkup MoU PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mencakup Program Magang Mahasiswa Bersertifikat, Pelatihan dan Pengembangan Building Information Modeling (BIM), Peningkatan Mutu Pendidikan, serta Kerja Sama Beasiswa Pendidikan dan Ikatan Dinas.

Selanjutnya PT Waskita Karya (Persero) Tbk berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan keilmuan mahasiswa ITS dengan memberikan kuliah pakar di bidang Building Information Modeling (BIM), memberikan beasiswa, serta memberikan kesempatan kepada para mahasiswa ITS untuk melaksanakan program magang, kerja praktek dan tugas akhir di PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Turut hadir dalam acara penandatanganan ini Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadjar Setiadji, Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sarana Prasarana ITS Ir. Heppy Kristijanto M.Sc., Wakil Rektor IV Bidang Inovasi, Kerja Sama, Kealumnian, dan Hubungan Internasional ITS Prof. Dr. Ketut Buda Artana ST. M.Sc. Dekan Fakultas Teknik Sipil, Lingkungan dan Kebumian ITS IDAA Waemadewanthi ST., MT., PhD., SVP Infrastructure 2 Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Dono Parwoto, dan VP Infrastructure 3 Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Norman Hidayat.

Sumber Waskita, edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *