Home / Berita / Mudik Bareng Brantas Abipraya Berangkatkan Total 800 Pemudik

Mudik Bareng Brantas Abipraya Berangkatkan Total 800 Pemudik

Brantas Abipraya kembali mengadakan mudik bersama di pengujung Ramadan 1440 H kali ini. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi ini memberangkatkan lima bus dengan tiga rute pada Rabu (29/5) pagi tadi, Direktur Utama, Komisaris dan Jajaran Direksi lainnya melepas langsung keberangkatan para pemudik di Kantor Pusat PT Brantas Abipraya.

Ketiga rute mudik yang dilalui yakni Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya-Malang, Jakarta-Cirebon-Semarang-Solo-Madiun-Jombang-Malang, dan Jakarta-Cirebon-Semarang-Solo-Madiun-Kediri-Malang.

Memastikan kenyamanan para peserta mudik, pihak panitia Mudik Bareng 2019 juga telah memeriksa kondisi kelayakan bis serta mengadakan tes kesehatan bagi para pengemudi berserta awak bus.

Selain menggunakan bus, Brantas Abipraya juga mengadakan mudik dengan menggunakan kapal laut. Besinergi dengan PT Pelni (Persero), Brantas Abipraya memberikan 250 tiket mudik gratis ke Tanjung Balai, Sumatera Utara bagi masyarakat umum. Para pemudik telah bertolak dari Pelabuhan Tanjung Priok menggunakan Kapal Pelni KM Kelud pada Sabtu (25/5) lalu.

Rangkaian kegiatan Mudik Bareng ini memberangkatkan total 800 pemudik. Keberangkatannya tersebar di sejumlah tempat, baik dari kantor pusat serta dari beberapa lokasi proyek. Moda transportasinya pun beragam mulai dari bus, kapal laut, dan pesawat terbang.

Sumber Brantas Abipraya, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *