Home / Berita / Mulai 16 Agustus, KA Argo Cheribon Rute Tegal-Cirebon-Gambir PP Beroperasi

Mulai 16 Agustus, KA Argo Cheribon Rute Tegal-Cirebon-Gambir PP Beroperasi

PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan segera merilis kereta api Argo Cheribon dengan rute Tegal-Cirebon-Gambir (pulang-pergi). Manajer Humas PT KAI Daop III Cirebon Kuswardoyo mengatakan, kereta ini direncanakan beroperasi mulai 16 Agustus 2019 mendatang.

KA Argo Cheribon merupakan rebranding dari tiga kereta yang telah beroperasi, yaitu KA Argojati, Cireks, dan Tegal Bahari. “Argo Cheribon merupakan single service dengan kelas eksekutif dan ekonomi pada setiap rangkaiannya, dengan menggunakan jenis rangkaian yang termasuk baru kami operasikan yang kami sebut dengab rangkaian New image,” kata Kuswardoyo .

Kuswardoyo menambahkan, rangkaian KA yang akan beroperasi terdiri dari dua kelas, yaitu eksekutif dan ekonomi.

“Hari pertama penggunaan nama Argo Cheribon atau dikenal juga dengan sebutan Go Cher ini, khusus untuk KA 61A (pemberangkatan KA kedua) yang berangkat dari Cirebon jam 07.25 WIB, kami memberikan tarif istimewa seharga Rp 99.000 untuk kelas ekonomi dan Rp 150.000 untuk kelas eksekutif,” ujar dia.

Sumber Kompas, edit koranbumn

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *