Home / Berita / Musyawarah Nasional Serikat Pekerja Yodya Karya ke-6.

Musyawarah Nasional Serikat Pekerja Yodya Karya ke-6.

Serikat Pekerja PT. Yodya Karya (Persero) pada Jumat-Sabtu tanggal 22-23 Februari 2019 menggelar Musyawarah Nasional Serikat Pekerja PT. Yodya Karya (Persero) ke-6. Acara tersebut dilaksanakan di kawasan Bogor, Jawa Barat

Tujuan diadakan Munas SP-YK ini selain sebagai pertanggungjawaban Ketua Umum SP-YK periode 2014-2017, Bpk. Mangsud Suhadi, ST juga untuk melantik Ketua Umum SP-YK yang baru (periode 2018-2021) yaitu Bpk. Sofyan Taslim, ST. Dalam Munas SP-YK tersebut dibahas pula hal-hal yang diperlukan dalam organisasi Serikat Pekerja PT. Yodya Karya (Persero).

Pasal 102 Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan disebutkan bahwa dalam melaksanakan hubungan industrial, pekerja dan serikat pekerja mempunyai fungsi menjalankan pekerjaan sesuai dengan kewajibannya, menjaga ketertiban demi kelangsungan produksi, menyalurkan aspirasi secara demokratis, mengembangkan keterampilan, dan keahliannya serta ikut memajukan perusahaan dan memperjuangkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Sejalan dengan hal tersebut, PT. Yodya Karya (Persero) membentuk Serikat Pekerja PT. Yodya Karya (Persero) dan terus mengadakan perbaikan agar Serikat Pekerja yang dibentuk dapat betul-betul menyelaraskan hubungan baik antara perusahaan dan pegawai.

Sumber Yodya Karya, edit koranbumn

Check Also

Barata Indonesia Lakukan Kunjungan ke Kantor Berita Antara

PT Barata Indonesia (Persero) melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, Kamis (12/12). Bertempat di Wisma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *