Home / Berita / Nikmati Sajian Kopi dengan Kemegahan Panorama Gunung Merapi di Bokopi

Nikmati Sajian Kopi dengan Kemegahan Panorama Gunung Merapi di Bokopi

Kopi merupakan sajian yang saat ini banyak digandrungi oleh konsumen. Baik tua dan muda, mereka menikmati sajian kopi yang dapat dibuat beragam menu dengan beragam teknik pembuatan.

Menikmati kopi dengan sajian alam merupakan nilai tambah yang dicari oleh pengunjung. Terlebih area tersebut berada di kawasan wisata terkenal dengan pemandangan yang menakjubkan.

Hal ini dapat anda temukan saat berkunjung ke Bokopi. Kedai kopi ini berada di kawasan wisata Keraton Ratu Boko, tepatnya di area Andrawina Boko Resto.

Kedai yang baru beroperasi pada momen libur lebaran ini telah mendapatkan hati di mata wisatawan. Selain karena sajian menu kopi yang prima, juga karena keberadaan lokasi kedai kopi yang dirasa istimewa.

Dengan konsep bangunan semi terbuka, kedai ini menawarkan pemandangan kemegahan Gunung Merapi yang berada di utara. Selain itu, panorama menjelang matahari terbenam di tempat ini juga menawan. Biasanya, wisatawan akan mengambil gambar di area Plaza Andrawina yang berada tepat di bagian bawah kedai.

Menurut salah satu pengelola kedai, Dimas, beberapa menu yang menjadi favorit wisatawan adalah americano, cappucino, strawbery cheese, vietnam drip dan es korasu. Sementara, untuk signature dari kedai kopi ini adalah Robusta Merapi yang di dapat langsung dari lembah Gunung Merapi.

Sementara menurut salah satu pengunjung, Winda mengaku terkesan dengan suasana kedai kopi ini yang memiliki pemandangan bagus. “Kedainya oke. Kopinyanya oke. Apalagi dinikmati di sore hari sambil lihat pemandangan keren Gunung Merapi dan sunset.” Terang gadis asal Yogya ini.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *