Home / Berita / Nindya Karya dan BUMN Karya Lainnya Bangun Sinergi dengan Krakatau Steel

Nindya Karya dan BUMN Karya Lainnya Bangun Sinergi dengan Krakatau Steel

PT Nindya Karya (Persero) beserta lima BUMN Karya lainnya laksanakan penandatanganan Head of Agreement (HoA) dengan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk terkait kerja sama dalam penyediaan produk baja untuk proyek-proyek infrastruktur pemerintah maupun swasta. Adapun penandatangan kesepakatan tersebut dihadiri dan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol. (23/11)

Bertempat di Gedung Kementerian BUMN, selain dihadiri oleh Direksi baik dari pihak Krakatau Steel dan enam BUMN Karya, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi oleh pejabat-pejabat di lingkungan Kementerian BUMN.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini merupakan bentuk kebijakan strategis pemerintah yang dilatarbelakangi oleh kebutuhan BUMN di sektor konstruksi terhadap material baja berkualitas tinggi. BUMN Karya berharap, Krakatau Steel dapat menyediakan produk baja yang sesuai dengan kebutuhan proyek dengan kualitas harga yang kompetitif. Harapan disambut baik oleh Krakatau Steel melalui penyedian produk baja yang memiliki kualitas dan harga yang sesuai dengan dipersyaratkan.

Dari segi sinergi, Kementerian BUMN tentunya menyambut baik kesepakatan ini yang mampu memberikan dampak positif bagi pembangunan infrastruktur nasional seperti yang diungkapkan oleh Deputy Bidang Usaha Pertambangan, Industri Stategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno. “Kerja sama antara Krakatau Steel dan BUMN – BUMN Karya ini sebenarnya sudah berjalan sejak lama. Namun ditegaskan kembali dalam bentuk sinergi yang lebih kuat dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur Nasional” ujar Fajar di sela – sela acara.

Sumber In NIndyaKarya

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *