Home / Berita / Nindya Karya Gelar Pelatihan untuk Tingkatkan Kompetensi Manager Proyek

Nindya Karya Gelar Pelatihan untuk Tingkatkan Kompetensi Manager Proyek

Departemen Sumber Daya Manusia (SDM) PT Nindya Karya (Persero) terus melakukan upaya dalam meningkatkan kompetensi karyawan dengan terus menggelar pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan Dunia Konstruksi. Kali ini pelatihan diselenggarakan di PP University Cisarua, Bogor Selasa, (18/9).
Kegiatan tersebut dibuka oleh Indradjaja Manopol selaku Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) yang didampingi Direktur Keuangan & SDM Teuku Muhyil Rgina, Kepala departemen SDM Hidayat Wahyudi dan Kepala Departemen Poduksi Ahmad Misbah.
Peserta yang didominasi Site Engineering Manager (SEM) dan beberapa dari Departemen Produksi dan Sistem tersebut total berjumlah 40 Orang yang berasal dari proyek Nindya Karya diseluruh Indonesia.
Pelatihan terbagi kedalam beberapa sesi diantaranya, sesi perencanaan Engineering proyek terkait Metode Kerja, Peran & Fungsi Engineering planning dan Manajemen Risiko serta Safety Manajemen Plan.
Adapun tujuan dari diselenggarakannya pelatihan tersebut ialah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam manajemen proyek, memahami penerapan sistem dan budaya Nindya Karya di lingkungan proyek, membina tim inti proyek untuk pengembangan SDM proyek serta memahami penerapan sistem dan budaya HSE di lingkungan proyek Nindya Karya.
Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol dalam sambutannya menyebutkan, Peserta pelatihan diajarkan dasar pengembangan dan perencanaan managemen proyek agar pelaksanaan proyek dilapangan sesuai spesifikasi dengan mengedepankan metode kerja yang efektif dan efisien serta HSE terkendali. Hal ini perlu ditanamkan mengingat Para Peserta adalah ujung tombak perusahaan dalam membangun keberhasilan perusahaan sehingga Nindya Karya Semakin Jaya.
Sumber In Nindya Karya

Check Also

Pelatihan Manajemen Masjid BNI Syariah

BNI Syariah berusaha mengembangkan Pelatihan Manajemen Masjid di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *