Home / Berita / Nindya Karya Gelar Peringatan Nuzulul Quran, Sekaligus Pemberian Santunan

Nindya Karya Gelar Peringatan Nuzulul Quran, Sekaligus Pemberian Santunan

Peringati Nuzulul Quran, PT Nindya Karya (Persero) selenggarakan acara peringatan sekaligus pemberian santunan kepada 50 (lima puluh) anak yatim yang berasal dari beberapa yayasan dan lokasi di Jakarta. Adapun kegiatan ini
diselenggarakan pada Kamis (23/5) bertempat di Aula Gedung Nindya, Jakarta.

Diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Kantor Pusat, kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi Perusahaan serta pejabat senior diantaranya Kepala Departemen, Kepala SPI dan Sekretaris Perusahaan, General Manager Wilayah II dan General Manager Unit Bisnis, jajaran Direksi Anak Perusahaan serta seluruh manager Perusahaan.

Membuka kegiatan, Direktur Utama Perusahaan Indradjaja Manopol memberikan sambutan peringatan Nuzulul Quran dengan tema “Apresiasi Al Quran atas Kinerja Excellent Karyawan”. Dalam sambutannya, Indrajdjaja Manopol menekankan bagaimana Al Quran sebagai tuntunan hidup umat islam juga mengajarkan pentingnya bekerja dengan giat serta memperoleh hasil yang baik sebagai bagian dari ibadah guna memperoleh rahmat dan karunia Allah SWT.

Acara kemudian dilanjutkan dengan beberapa agenda diantaranya pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari 2 (dua) yayasan dan 2 (dua) lokasi masing-masing Yayasan Al Fat Hiyyah dan Yayasan Masjid Jami Darul Muqhtar serta anak-anak yatim yang berasal dari Kampung Dalam dan Kampung Pulo, Jakarta.

Selain pemberian santunan, acara juga diisi dengan beragam kegiatan seperti pembacaan lantunan ayat suci al-quran, tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Jeje Zaenudin, kegiatan interaktif bersama anak-anak penerima santunan kemudian ditutup dengan buka puasa bersama oleh seluruh peserta yang hadir.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *