Home / Berita / Nindya Karya Ikut Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Akhir Tahun Kementerian BUMN

Nindya Karya Ikut Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Akhir Tahun Kementerian BUMN

Memperingati pergantian tahun, PT Nindya Karya (Persero) diwakili oleh Direktur Keuangan dan SDM, Sri Haryanto ikuti kegiatan dzikir, doa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), (31/12)

Bertempat di Masjid Ar-Rayyan Kementerian BUMN, kegiatan ini turut dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno serta berbagai undangan diantaranya pejabat-pejabat di lingkungan Kementerian BUMN beserta Direktur dari berbagai BUMN.

Dalam sambutannya, Imam Apriyanto Putro Sekretaris BUMN serta selaku Ketua Majelis Kerohanian Islam (MAKIS) Kementerian BUMN, menyampaikan bahwa dua hal yang menjadi dasar penyelenggaraan dzikir, doa bersama dan pemberian santunan kali ini yaitu sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian-pencapaian yang berhasil diraih dan harapan agar tahun depan menjadi lebih baik serta memanjatkan doa bagi keluarga maupun korban yang tertimpa musibah sepanjang tahun 2018.

Dalam acara dzikir, doa bersama Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. Nasaruddin Umar menyampaikan ceramah “Muhasabah & Muraqabah; Menggapai Insan Kamil” yang menekankan peran pentingnya berinstrospeksi diri serta mengingat kembali perbuatan baik maupun buruk dalam diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Di akhir cermahnya, Prof. Dr Nasaruddin Umar lanjut memimpin dzikir dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian santunan dan bantuan kepada beberapa yayasan yatim piatu serta pihak-pihak yang membutuhkan. Pemberian santunan dan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi oleh beberapa Direktur BUMN.

Sumber NindyaKarya / edit koranbumn

Check Also

Kinerja Tahun 2019, Laba BTN Anjlok Sebesar 92,55 Persen Hanya Tercatat Rp209 Miliar

Emiten perbankan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mencatatkan laba bersih senilai Rp209,26 miliar pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *