Home / Berita / Nindya Karya Ikuti Pameran Sriwijaya Expo 2018

Nindya Karya Ikuti Pameran Sriwijaya Expo 2018

PT Nindya Karya (Persero) ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pameran Sriwijaya Expo atau Sumsel Expo 2018 yang berlokasi di Taman Dekranasda Jakabaring, Sumatera Selatan (16/8).

Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 16-25 Agustus 2018 tersebut secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang didampingi Direktur IKM Pangan Barang dari Kayu dan Furniture Kementerian Perindustrian Sudarto, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Zulkarnain Adinegara serta perwakilan Nindya Karya Beben Erlangga.

Alex Noerdin mengatakan Pelaksanaan Sumsel Expo yg ke- 7 tahun 2018 ini sebagai salah satu kegiatan untuk memeriahkan Ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-73 serta Pelaksanaan Asian Games tahun 2018.

Alex juga mengapresiasi animo masyarakat yang turut memeriahkan pameran tersebut.

“Memang disana-sini mungkin masih banyak ada yang kita harus sempurnakan, tapi semangatnya itu dihargai,” ucapnya.

Pameran Sumsel Expo 2018 dapat menjadi ruang informasi pelayanan bagi masyarakat, dan yang paling penting dunia usaha mendapatkan manfaat secara finansial sebagai tolak ukur sukses pemberdayaan ekonomi terhadap pelaksanaan Asian Games 2018.

Beben Erlangga menyebutkan, keikutsertaan Nindya Karya pada pameran tersebut merupakan bentuk partisipasi perusahaan untuk ikut serta meramaikan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Sumber  Situs Web Nindya Karya

Check Also

ANTAM Menyalurkan Dana Program Kemitraan Tahap Kedua kepada 206 UMK

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) mengumumkan bahwa bertepatan pada Hari Pahlawan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *