Home / Berita / Nindya Karya Menyambut Baik Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Nindya Karya Menyambut Baik Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan kunjungi kantor Pusat PT Nindya Karya (Persero) guna mendengarkan langsung upaya percepatan pembangunan jembatan Musi VI yang dibangun Nindya Karya. (11/9)

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan dipimpin oleh R.A. Anita Noeringhati.SH.MH selaku Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Rombongan DPRD Provinsi Sumatera Selatan tersebut disambut oleh Direktur Produksi & HSE PT Nindya Karya (Persero) Firmansyah yang didampingi Sekretaris Perusahaan Arista Febri Eriyawan, Deputi General Manager Wilayah I Haryanto beserta beberapa pejabat lainnya di ruang Garuda Gedung Nindya Jl. letjend Haryono MT Kav. 22.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua rombongan komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan, R.A. Anita Noeringhati.SH.MH dalam pidatonya menyampaikan “Jembatan Musi VI sudah lama dinanti oleh masyarakat Palembang untuk digunakan, karena apabila sudah berfungsi dapat mengurai kemacetan bagi warga Palembang.” Menurut R.A. Anita Noeringhati.SH.MH, sekarang Palembang masih mengandalkan jembatan Ampera dan jembatan Musi II dalam mengurai kemacetan yang ada di ibukota provinsi Sumsel ini, dengan cepat didirikannya jembatan musi VI ini, yang dimana pembangunannya dikerjakan perusahaan BUMN PT Nindya Karya (Persero). Musi VI sendiri mulai dibangun pada tahun 2015 dan diharapkan rampung pada akhir 2018.

Kunjungan anggota DPRD Sumatera Selatan ke Nindya Karya merupakan wujud nyata akuntabilitas dan transparansi pengelolaan usaha Perusahaan dimana timbal balik dari pemangku kepentingan berperan penting bagi penciptaan kinerja usaha yang berkelanjutan

Sumber InNindyaKarya

Check Also

Telkomsel Gelar Transformational Expert Development Festival di Surabaya

Melanjutkan komitmen transformasi sebagai digital telco company yang siap mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, Telkomsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *