Home / Berita / Nindya Karya Pamerkan Beberapa Proyek Unggulan Pada Pameran Konstruksi Indonesia 2018

Nindya Karya Pamerkan Beberapa Proyek Unggulan Pada Pameran Konstruksi Indonesia 2018

PT Nindya Karya (Persero) turut hadir dan meramaikan Pekan Infrastruktur Indonesia 2018 dengan membuka stand booth pada pameran Konstruksi Indonesia, beberapa proyek unggulan Nindya Karya yang ditampilkan diantaranya adalah Bendungan Titab Bali, Bendungan Tanju NTB, Bendungan Rotiklot NTT, Terminal Peti Kemas Semarang, Gedung Operasional Kemhan, Stadion Patrior Candrabhaga, Dermaga Kendari Sulteng, Runway Bandar Rumbele Aceh, Tol Bawen Salatiga, Jembatan Holtekamp Papua yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran (31/10).

Dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari pada tanggal 31 Oktober sampai 2 November 2018 tersebut, turut hadir Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta jajaran Menteri Kabinet Kerja dan didampingi oleh Direktur Produksi & HSE Nindya Karya (Persero) Firmansyah, General Manager Wilayah II Arif Putranto, General Manager Wilayah V Andri Suhendar serta Kepala Departemen HSE Harmadi yang bersama – sama menyaksikan langsung gelaran acara Konstruksi Indonesia 2018.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur dilakukan untuk meningkatkan konektivitas, menyambungkan, membuka keterisolasian, memudahkan transportasi dan logistic antar daerah.

“Hal ini bukan saja dimaksudkan untuk mempercepat pembangunan ekonomi, tapi juga mempersatukan Indonesia” jelas Presiden Jokowi.

Selain itu, Presiden juga mengungkapkan bahwa dalam 4 tahun terakhir pemerintah fokus dan konsentrasi dalam membangun infrastruktur di Indonesia, baik pembangunan jalan raya, jalan tol, jalur kereta api, bandara, bendungan, jaringan irigasi, pos lintas batas negara dan pembangunan infrastruktur lainnya.

hal tersebut dilakukan agar dapat terhubungnya konektivitas serta transportasi dan logistic, Sehingga dapat mempercepat pembangunan ekonomi di suatu tempat, sekaligus juga dapat mempersatukan Indonesia.

“Orang bisa terbang dari Aceh ke Papua, dari pulau Jawa ke Maluku, dan bisa mempersatukan Indonesia, dan juga dapat menghadirkan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia”. Ucapnya.

Sumber Nindya Karya

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *