Home / Berita / Nindya Karya Raih Penghargaan Zero Accident dari Kementerian Ketenagakerjaan

Nindya Karya Raih Penghargaan Zero Accident dari Kementerian Ketenagakerjaan

PT Nindya Karya (Persero) raih penghargaan Kecelakaan Kerja Nihil (Zero Accident) dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada PT Nindya Karya (Persero) wilayah V, Makassar yang diserahkan pada Malam Penghargaan K3 2019. Adapun, acara tersebut berlangsung pada Senin (22/4) bertempat di Ruang Birawa Hotel Bidakara Jakarta.

Dalam penghargaan tersebut, PT Nindya Karya (Persero) Wilayah V dinyatakan berhasil melaksanakan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) hingga mencapai 1,002.049 jam kerja tanpa kecelakaan terhitung sejak 1 Januari 2018 hingga 31 Desember 2018.
Malam Penghargaan K3 2019 dibuka langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Hanif Dhakiri dan dihadiri oleh berbagai undangan diantaranya seluruh direksi perusahaan penerima penghargaan termasuk Direktur Produksi dan HSE PT Nindya Karya (Persero), Firmansyah didampingi Kepala Departemen HSE Dedikasi Firansyah. “Penghargaan ini merupakan salah satu instrumen untuk mendorong agar penerapan K3 di tempat-tempat kerja ini bisa semakin kita optimalkan”. Ujar Hanif Dhakiri disela-sela sambutannya. Selain mengemukakan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut, beliau juga menyampaikan harapan ke depan agar penerapan K3 menjadi semakin kuat tidak hanya dalam hal reward namun juga dari segi penegakan aturan.

Keberhasilan PT Nindya Karya (Persero) dalam meraih penghargaan di bidang K3 tidak lepas dari komitmen serta kerja keras Perusahaan baik di Kantor Pusat, Wilayah hingga proyek dalam melaksanakan aspek kesehatan dan keselamatan kerja di setiap aktivitas bisnis yang dijalankan sesuai pada aturan yang berlaku.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *