Home / Berita / Nindya Karya Selenggarakan Medical Check Up untuk Seluruh Karyawan

Nindya Karya Selenggarakan Medical Check Up untuk Seluruh Karyawan

PT Nindya Karya (Persero) selenggarakan kegiatan Medical Check Up bagi seluruh karyawan baik di kantor pusat, wilayah, cabang, unit bisnis maupun proyek. Penyelenggaraan Medical Check Up (MCU) ditujukan untuk melakukan pendataan riwayat kesehatan seluruh karyawan Nindya Karya sekaligus implementasi terhadap Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) yang diwajibkan dalam PP No.50 Tahun 2012, Permenakertrans No.02/MEN/1980 dan OHSAS 18001:2017. (28/11)

Menggandeng Kimia Farma, agenda kegiatan MCU dilangsungkan selama dua hari 28-29 November 2018. Penyelenggaraan kegiatan dilangsungkan di lantai 9 Gedung Nindya dengan sasaran seluruh karyawan yang berada di kantor pusat.
Menurut Vera Yulyana selaku panitia penyelenggara kegiatan, MCU kali ini direncanakan akan diikuti sebanyak 908 orang karyawan dan karyawati baik di kantor pusat, wilayah, divisi dan unit bisnis. Untuk penyelenggaraan di kantor pusat sendiri tercatat 171 orang telah mengikuti kegiatan ini.

Lanjut Vera, setelah MCU rampung Nindya Karya akan melakukan tindakan lanjut bagi karyawan yang terindikasi memiliki kategori kesehatan kurang baik serta membutuhkan penanganan.

Antusiasme karyawan terhadap kegiatan ini pun sangat tinggi, hal tersebut terlihat dari antrian pendaftaran yang sudah ramai sebelum dibuka pada pukul 08.00 WIB. Nampak seluruh karyawan memenuhi antrian pos pemeriksanaan yang terdiri dari cek darah lengkap, tekanan darah, EKG, visus mata, tinggi badan dan berat badan, urine, thorax serta pemeriksaan oleh dokter.

Sumber inNindyaKarya

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *