Home / Berita / Nobar Film Kuambil Lagi Hatiku, Dirut TWC Bareng Karyawan

Nobar Film Kuambil Lagi Hatiku, Dirut TWC Bareng Karyawan

Karyawan Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) nonton bareng film Kuambil Lagi Hatiku di CGV, Hartono Mall, Sleman, Yogyakarta, Kamis (21/3). Film yang berlatar cerita di dua negara, India dan Indonesia tersebut merupakan film kerjasama antara TWC dengan Produksi Film Negara (PFN).

Film Kuambil Lagi Hatiku mengisahkan cerita tentang Sinta diperankan oleh Lala Karmela. Ia merupakan seorang warga India keturunan yang mempersiapkan pernikahan dengan Vikas (Sahul Shah). Namun menjelang pernikahannya itu, sang ibu, Widi (Cut Mini), mendadak kabur ke Indonesia. Sinta yang harus menggelar penikahan terpasa harus memundurkan tanggal pernikahannya.

Sinta yang mengetahui Widi pergi ke Yogyakarta berbekalkan foto yang didapatnya, menyusul sang ibu ke Desa Borobudur. Permasalahan muncul ketika Sinta mencari hingga menemukan ibunya.

Kepulangan Widi adalah untuk menuntaskan masalah lama yang selama ini dipendam sendiri. Sinta semakin heran ketika menjumpai bahwa Widi dan saudaranya (Ria Irawan) tidak akur. Hanya lewat saudara bungsu (Dian Sidik), mereka bisa berbicara dengan nyaman.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Edy Setiono mengatakan bahwa “Film ini merupakan bentuk model diplomasi baru kita sebagai perusahaan Heritage Management. Kita harus mempromosikan cagar budaya ini secara luas. Terlebih mempromosikannya kepada dunia yang berbeda, yaitu dunia milenial.” Terangnya.

Gelaran nonton bareng ini juga dihadiri oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Hetty Herawati serta Direktur Teknik dan Infrastruktur Mardijono Nugroho.

Sumber TWC,edit koranbumn

Check Also

Jasa Marga Selenggarakan Pelatihan dan Pembekalan Bagi Milenial

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar pelatihan dan pembekalan bagi para kaum milenial melalui workshop …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *