Home / Berita / Nusa Dua Light Festival , Festival Lampion Terbesar dan Satu-satunya di Bali

Nusa Dua Light Festival , Festival Lampion Terbesar dan Satu-satunya di Bali

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh The Nusa Dua kembali hadir untuk menghibur semua . Nusa Dua Light Festival (NDLF), festival lampion terbesar dan satu-satunya di Bali, bertempat di Pulau Peninsula, The Nusa Dua akan dibuka dari tanggal 30 Mei – 14 Juli 2019. Selama 46 hari, NDLF 2019 dibuka untuk pengunjung pukul 16.00 – 22.00 WITA setiap harinya.

Tema dari Nusa Dua Light Festival 2019 adalah Mountain View. Disini Sahabat bisa menikmati keindahan beragam lentera di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, yang menampilkan nuansa pegunungan. Sebagai event penutup festival, NDLF 2019 akan berkolaborasi dengan Bali Blues Festival (BBF) pada tanggal 13 -14 Juli 2019. Acara penutup ini akan menghadirkan artis-artis nasional seperti Gugun Blues Shelter ft Emmy Tobing, Endah n Rhesa, Balawan, Gus Teja dan artis –artis pendukung lainnya. Wah pasti semakin seru ya menikmati musik blues di bawah cahaya lampion NDLF 2019.

Pada festival ini juga akan disediakan food corner, kids station, dan aneka permainan. Jadi Sahabat bisa menikmati NDLF 2019 bersama keluarga dan si kecil. Tiketnya sudah bisa dibeli di berbagai toko tiket digital dengan harga yang affordable.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @nusadualightfest. Sampai bertemu di Pulau Peninsula, The Nusa Dua.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *