Home / Berita / Official INASGOC Alami Kecelakaan, Askrindo Serahkan Klaim Senilai Rp. 133 Juta Kepada Ahli Waris

Official INASGOC Alami Kecelakaan, Askrindo Serahkan Klaim Senilai Rp. 133 Juta Kepada Ahli Waris

Askrindo serahkan secara simbolis Klaim Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) senilai Rp. 133 Juta kepada Ahli Waris salah satu Official INASGOC yang wafat saat bertugas.

Bertempat di Gedung Inasgoc Jakarta, dengan disaksikan oleh Ketua INASGOC Bapak Eric Tohir beserta jajarannya, Askrindo yang diwakili oleh Direktur Operasional Ritel Anton Fadjar A. Siregar menyerahkan secara simbolis Klaim Asuransi Kecelakaan diri atau Personal Accident senilai Rp. 133 Juta kepada Ahli Waris salah satu Official Inasgoc yang wafat saat bertugas, yaitu Alm. Mangaraja Fortius Siregar.

Penyerahan Klaim ini merupakan bentuk komitmen Askrindo dalam keikutsertaannya sebagai Official Supplier Asian Games 2018, dimana Askrindo mengcover seluruh peserta (atlet dan official), petugas (official), volunteer dan media yang terlibat dalam gelaran Asian Games 2018 sebanyak 55.686 orang untuk Asuransi Kecelakaan Diri.

“Sebelumnya atas nama pribadi dan mewakili perusahaan saya turut berduka cita kepada keluarga Almarhum. Saya berharap semoga penyerahaan klaim ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada INASGOC yang telah mempercayai PT Askrindo untuk mengcover Personal Accident bagi 55.686 peserta yang terlibat dengan penyelenggaraan Asian Games dan penyerahan klaim ini adalah bentuk komitmen PT Askrindo sebagai Official Supplier Asian Games 2018,” ujar Anton.

INASGOC menyambut baik terhadap apa yang telah dilakukan oleh Askrindo  terkait penyerahan klaim asuransi kepada Ahli Waris. Seperti yang disampaikan oleh Erick Tohir selaku Ketua INASGOC bahwa INASGOC berterima kasih kepada Askrindo sebagai Official Supplier Asian Games 2018 yang commit untuk membantu keberlangsungan event Asian Games 2018 baik di Jakarta dan Palembang yang telah dihelat ini.

“Kami merasa sangat terbantu dan berterima kasih kepada Askrindo yang telah memberikan Asuransi Kecelakaan Diri atau Personal Accident kepada seluruh personil yang terlibat. Kami tahu bahwa kami butuh perlindungan asuransi selama gelaran Asian Games kemarin dan Askrindo hadir untuk membantu kami dalam memberikan Asuransi Kecelakaan Diri untuk kami,” ucap Erick

Sumber Situs Web ASKRINDO

Check Also

Proses Seleksi Dirut Garuda Indonesia Sudah Diajukan ke OJK

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan secepatnya memulai proses seleksi direktur utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *