Home / Berita / Olahraga Bersama Perum Jasa Tirta I, BBWS Bengawan Solo dan Balai Litbang Sungai

Olahraga Bersama Perum Jasa Tirta I, BBWS Bengawan Solo dan Balai Litbang Sungai

Masih dalam rangka memeriahkan bulan Kemerdekaan RI. Jumat pagi ini(23/8) PJT I mengadakan kegiatan giat olah raga bersama di Kantor Wilayah Bengawan Solo.

Sinergi menjadi kunci utama diselenggarakannya acara Olahraga bersama Perum Jasa Tirta I-BBWS Bengawan Solo- dan Balai Litbang Sungai. Acara yang dilangsungkan sebagai upaya untuk mengeratkan solidaritas antar instansi yang berada di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Bersama dan berupaya untuk menyelaraskan langkah dalam upaya melakukan pengelolaan Sumber Daya Air terpadu secara profesional.

Bertempat di Kantor Perum Jasa Tirta I Solo, acara Olahraga bersama antar instansi PJT I, BBWS Bengawan Solo dan Balai Litbang Sungai dilaksanakan sekaligus untuk menyemarakkan HUT RI ke 74. Jumat 23 Agustus 2019 acara olahraga bersama dilaksanakan dan diawali dengan acara senam bersama untuk menghangatkan suasana.

Acara dibuka oleh Direktur Utama PJT I Bapak Raymond Valiant Ruritan dan Kepala Bagian Tata Usaha BBWS Bengawan Solo yang mewakili Kepala Balai yang berhalangan hadir. Acara dilanjutkan dengan pertandingan gateball eksibisi antar pejabat kemudian dilanjutkan pertandingan gateball yang melibatkan 4 tim Srikandi BBWS, IRWA BBWS, Tim PJT I Malang dan Tim PJT I Solo.

Acara berlangsung semarak dengan penampilan dari band yang mengiringi selama pertandingan berlangsung. Di sela-sela acara doorprize hadiah hiburan dibagikan kepada para peserta yang telah dengan setia menyaksikan acara. Hasil pertandingan diperoleh pemenang tim Srikandi BBWS sebagai juara 1, IRWA BBWS sebagai juara 2, Tim PJT I Malang sebagai juara 3 dan Tim PJT I Solo sebagai juara 4. Selepas penyerahan hadiah kepada pemenang tak lupa dilakukan penyerahan vandel dari PJT I kepada BBWS Bengawan Solo dan Balai Litbang Sungai. Acara ditutup dengan penyerahan hadiah utama berupa TV LED 32 Inch dan Sub Woover 32 serta sepeda gunung bagi pemenang utama.

Apalah arti sendiri kalau bersama kita menjadi kuat dan solid. Bersatu membangun negeri di bawah naungan Kementerian PUPR. Salam sinergi dan selamat HUT RI ke 74 Kami ucapkan

sumber Jasa Tirta 1, edit koranbumn

Check Also

LMAN Bayar Dana Pembebasan Lahan Tol Semarang – Demak Sebesar Rp66 Miliar

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) melakukan pembayaran sebesar Rp66 miliar untuk pembebasan lahan pembangunan jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *