Home / Berita / Operator SPBU Modular Layani Perjalanan Pemudik di Tol Lintas Sumatera

Operator SPBU Modular Layani Perjalanan Pemudik di Tol Lintas Sumatera

Teriknya matahari siang itu usai turun hujan tak membuat Oktavia menjadi lesu. Senyum manis gadis berusia 21 tahun tersebut tetap tersungging sembari sesekali melayani konsumen mengisi BBM di rest area KM 215 tol Lintas Sumatera yang masih terletak di provinsi Lampung, pada Jumat  (24/5/2019).

Ini merupakan tahun pertama Oktavia menjadi salah satu garda terdepan Satgas Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2019 sebagai salah satu operator SPBU Modular yang disediakan Pertamina di sepanjang tol Lintas Sumatera untuk para pemudik yang melalui jalur darat ke Pulau Sumatera.

Oktavia mengungkapkan, ia akan tetap bekerja ketika Lebaran tiba sesuai dengan jadwal tugas yang ia terima. “Ya dinikmati saja. Walaupun  hujan atau panas, tetap harus menjalani tugas. Alhamdulillah kuat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Rizki Kurniawan. Pria yang sebelumnya menjadi tenaga honorer di salah satu puskesmas di Lampung ini, mulai tiga bulan lalu beralih profesi menjadi operator SPBU dan ditempatkan di KM 115 tol Lintas Sumatera.

“Harus siap terima penugasan. Kalau Lebaran harus masuk, ya dijalani dengan ikhlas,” imbuhnya.

Bagi kedua lajang asli Lampung tersebut, orangtua tidak mempermasalahkan jika mereka harus bertugas ketika Lebaran tiba. “Gak apa-apa. Yang penting tetap jaga fisik biar tetap fit,” tukas Rizki.

Keduanya sepakat, mereka berharap kehadiran SPBU Pertamina di tol Lintas Sumatera bisa dinikmati pemudik sehingga nyaman selama dalam perjalanan.

Sumber Pertamina

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *