Home / Berita / Optimalisasi Layanan, Candi Prambanan Gandeng AINO Pasang E-Tiketing

Optimalisasi Layanan, Candi Prambanan Gandeng AINO Pasang E-Tiketing

GM Unit Candi Prambanan Aryono Hendro Malyanto , Manager Pemasaran dan Pelayanan Prambanan Agus Setiawan, Manager Administrasi dan Umum Prambanan Ripto Pranowo bersama Manager Enginering AINO Hari melakukan tasyakuran pengadaan layanan E-TIketing di Unit Candi Prambanan, Senin (1/4). Tasyakuran ini dalam rangka terwujudnya kerjasama antara pihak TWC Unit Candi Prambanan dan PT AINO.

“Pengadaan E-Tiketing ini guna mengoptimalisasi unit pelayanan di Candi Prambanan serta mengikuti perkembangan jaman.” Terang GM Prambanan Aryono Hendro Malyanto.

Aryono menambahkan bahwa dengan dibukanya layanan E-Tiketing ini semoga kedepannya seluruh aktivitas pelayanan tiket berjalan lancar tanpa gangguan suatu apapun yang dapat mengganggu jalannya pelayanan kepada wistawan. “Semoga kerjasama ini dapat berjalan lancar. Dan semoga, aktivitas pelayanan E-Tiketing ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan suatu apapun.” Terang Aryono.

Menurut Manager Enginering AINO Hari mengatakan bahwa untuk pelayanan hari pertama ini sudah berjalan lancar, walau dalam pelaksanaannya memang alat scaning masih berjalan lambat dan belum optimal. “Untuk hari pertama ini sudah berjalan lancar, walau alat scanning tiket tadi masih ada yang lambat dan belum optimal berfungsi. Namun, ke depan akan terus kita tingkatkan kinerja guna meningkatkan pelayanan di Candi Prambanan ini.” Terang Hari.

Pada kesempatan berbeda, Manager Aplikasi Bisnis TWC Agustinus Agung Nugroho menyampaikan bahwa “Kita satu tahun kedepan bersama AINO, sebagai implementasi awal dan transfer pengetahuan terhadap pelaksanaan E-Tiketing ini. Setelah setahun kita akan mencoba untuk mengembangkan sendiri sistem E-tiketing tersebut agar bisa lebih memberikan kontribusi untuk perusahaan,” Terang Agung saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran kerjasama AINO dengan TWC Borobudur, Jumat (29/3).

Sumber TWC, edit koranbumn

 

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *