Home / Berita / Paket Perjalanan Jelajah Desa di Manohara Resort, Magelang.

Paket Perjalanan Jelajah Desa di Manohara Resort, Magelang.

Candi Borobudur bukan hanya bangunan material saja. Tetapi juga menyangkut dengan kehidupan yang ada di sekitarnya. Jika Anda berada di Candi Borobudur sebaiknya jangan hanya melihat tatanan batu candi dan relief.

Masih banyak kehidupan dan cerita yang bisa dipelajari di kawasan Candi Borobudur.

Menghabiskan waktu senggang untuk menjelajahi dan mempelajari kehidupan alami masyarakat di desa sekitar merupakan salah satu pilihan yang menarik. Di sana Anda dapat berinteraksi dan belajar secara langsung serta mendapatkan pengalamanan yang tak terlupakan. Dengan nilai-nilai sosial dan budaya yang ada dan terjaga dengan baik, masyarakat di sekitar Candi Borobudur akan menerima dengan tangan terbuka siapa saja yang berkunjung ke desanya.

Tur ini membawa Anda berkeliling desa dengan transportasi lokal yang disebut Andhong atau kereta kuda. Sepanjang perjalanan, anda bisa melihat pemandangan indah, hijaunya persawahan dan kehidupan sederhana pedesaan.

Menanam padi di sawah, menggiling padi, membuat tahu, membuat berbagai kerajinan seperti tembikar, bambu, membuat tembikar dan kegiatan lain yang perlu Anda ketahui. Untuk melengkapi konten pendidikan Anda di sepanjang tur, diperlukan pemandu lokal selama tur ini.
Untuk lebih jelasnya, hubungi:
sales@manoharaborobudur.com
reservation@manoharaborobudur.com

Sumber TWC edit koranbumn

Check Also

Pemerintah Kamboja Tertarik dan Minati BMPP & Tugboat Karya PT PAL Indonesia

Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Transportasi, Mr. Sun Chanthol disambut dengan hangat oleh Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *