Home / Berita / PAL Indonesia Bekerja Sama dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk Perkuat Proses Bisnis

PAL Indonesia Bekerja Sama dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk Perkuat Proses Bisnis

PT PAL Indonesia (Persero) sebagai lead integrator matra laut dimasa mendatang terus berperan aktif meningkatkan kemampuannya untuk dapat membawa industri maritim dan energi di Indonesia kepada pemenuhan pasar secara global.

Untuk mendukung proses bisnis yang ada, Senin 18 Maret 2019 PT PAL Indonesia (Persero) menjalin Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Timur beserta jajaran tiba dan disambut oleh Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero), Bapak Ir. Budiman Saleh, MS., Ph.D beserta jajaran direksi dan para GM.

Ir. Budiman Saleh, MS., Ph.D menyampaikan bentuk komitmen jajaran Direksi dalam mengimplementasikan program Good Corporate Governance (GCG) telah dirasakan secara menyeluruh bagi insan PAL dalam proses bisnis di internal dan ke eksternal, baik yang mempunyai konsekuensi finansial, perikatan hukum, dan lain-lain. Dalam proses tersebut pastinya memerlukan dukungan dan bantuan hukum guna meningkatkan performa bisnis yang diharapkan dan bersih dari tindakan-tindakan hukum.

Kepala Kejaksaan Provinisi Jawa Timur, Bapak Dr. Sunarta, SH., MH menyampaikan kesiapan Kejaksaan Tinggi Provinisi Jawa Timur dalam membantu PT PAL Indonesia (Persero) bidang perdata dan tata usaha negara dalam bentuk bantuan hukum, penegakan hukum serta tindakan hukum lain agar proses bisnis dapat terminimalisir dari risiko-risiko yang ada.

Sumber PAL Indonessia, edit koranbumn

Check Also

Pemerintah dan Maskapai Cari Cara Sediakan Tiket Pesawat Murah Bisa Setiap Hari

Pemerintah tengah mencari cara untuk menyediakan tiket pesawat murah setiap hari untuk masyarakat. Saat ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *