Home / Berita / PAL Indonesia Berangkatkan Peserta Mudik Gratis BUMN ke 12 Kota Tujuan

PAL Indonesia Berangkatkan Peserta Mudik Gratis BUMN ke 12 Kota Tujuan

“Mudik Gratis BUMN 2019, PT PAL Indonesia (Persero) Berangkatkan Karyawan Beserta Keluarga Dengan 12 Kota Tujuan”

Program Mudik Gratis BUMN kembali digelar. Tahun 2019 ini Kementerian BUMN bersama 104 BUMN menetapkan 56 titik keberangkatan dan 136 titik tujuan kabupaten/kota. Total target peserta Mudik Gratis BUMN 2019 ini mencapai 250.388 orang atau naik sebesar 22,32% dari jumlah realisasi Mudik Gratis BUMN Tahun 2018.

PT PAL Indonesia (Persero) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dimana pada Tahun 2019 ini PT PAL Indonesia (Persero) memberangkatkan 36 kerluarga karyawan dengan 12 kota tujuan dengan rute terdekat adalah Surabaya – Nganjuk hingga rute terjauh adalah Surabaya – Jakarta.

Direktur SDM dan Umum, Ibu Etty Soewardani bersama jajaran Kepala Divisi berkesempatan melepas rombongan pemudik dari PT PAL Indonesia (Persero) pada Rabu, 29 Mei 2019 dari Kantor Pusat di Ujung, Surabaya. “Untuk pertama kalinya, kita memberangkatkan karyawan beserta keluarga dengan program Mudik Gratis. Semoga tahun depan, persiapan dan animo seluruh Insan PAL lebih meningkat sehingga keberadaan PT PAL Indonesia (Persero) dapat memberikan manfaat bagi karyawan maupun masyarakat luas. Teriring doa dari seluruh manajemen kepada seluruh karyawan/i yang akan melakukan mudik, dan salam kepada keluarga”, Ujarnya.

Sumber PAL Indonesia, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *