Home / Berita / PAL Indonesia Bersama Pindad dan PTDI, Paparkan Rencana Pengembangan Industri Pertahanan Strategis Terintegrasi

PAL Indonesia Bersama Pindad dan PTDI, Paparkan Rencana Pengembangan Industri Pertahanan Strategis Terintegrasi

Bersama PT PINDAD (Persero) dan PT Dirgantara Indonesia (Persero), PT PAL Indonesia (Persero) Sampaikan Rencana Pengembangan Industri Pertahanan Strategis Terintregasi

Bertempat di Aula Barat ITB, Bandung. PT PAL Indonesia (Persero) hadir dalam acara FGD dan Exhibition “Pengembangan industri pertahanan dalam rangka pemerataan teknologi di wilayah NKRI”. Diwakili oleh Bapak Sutrisno selaku Direktur Rekayasa Umum & Harkan PT PAL Indonesia (Persero) bersama Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Dirgantara Indonesia (Persero) Bapak Gita Amperiawan dan Direktur Teknologi dan Pengembangan PT PINDAD (Persero) Bapak Ade Bagdja.

Selain ketiga perwakilan industri tersebut, hadir pula Ibu Anne Kusmayati selaku Kepala Balitbang Kementerian Pertahanan yang menyampaikan rencana pengembangan industri pertahanan yang terintegrasi sesuai dengan fokus pemerintah RI.

Disamping itu Bapak Krisna S Pribadi selaku Guru Besar ITB menyampaikan paparan dan kajian mengenai rencana pengembangan industri pertahanan di kawasan rawan bencana.

Diharapkan dari FGD dan Exhibition ini dapat meningkatkan produktivitas ketiga industri pertahanan, adanya link and match antara rencana strategis kementerian pertahanan dan pemerintah RI serta meningkatkan sinergi antar elemen pertahanan negara.

Sumber PAL Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Bank Indonesia Proyeksikan Ekonomi Digital Sebagai Masa Depan Indonesia

Bank Indonesia (BI) menganggap ekonomi digital sebagai masa depan Indonesia. Selain itu, ekonomi digital juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *