Home / Berita / PAL Indonesia – BNN lakukan mitigasi pada Insan PAL Indonesia

PAL Indonesia – BNN lakukan mitigasi pada Insan PAL Indonesia

Sebagai Industri manufaktur Kemaritiman, PT PAL Indonesia (Persero) berupaya untuk menjaga dan meningkatkan produkstivitas karyawannya, oleh karena itu memitigasi terhadap upaya negative yang merusak karakter Insan PAL Indonesia perlu digalakkan.

Melalui Penandatangan Nota Kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) maka PT PAL Indonesia (Persero) berupaya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Diperlukan komitmen, Sinergi dan Koordinasi yang tinggi tidak terputus untuk mencapai P4GN agar memperoleh hasil yang terbaik.

Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko menyampaikan hal tersebut sebagai bentuk kebulatan tekad dalam melaksanakan P4GN dalam menangani permasalahan narkotika di Indonesia. “PT PAL Indonesia sebagai BUMN industri kemaritiman kami gandeng untuk aktif pada P4GN melalui jalur laut” tuturnya.

Sementara itu Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) Budiman Saleh menyetujui upaya P4GN dari BNN untuk memproteksi agar produktifitas dan kompetensi Insan PAL Indonesia tetap terjaga. “Kami telah melakukannya saat merekrut tenaga baru yang tahun ini melalui tes kesehatan dan narkotika” imbuhnya

Sumber InPAL

Check Also

Dirut Bintang Perbowo Berikan Materi kepada Karyawan MT HK 2019

Untuk menyambut segenap MT Hutama Karya, pada hari Selasa yang lalu, tepatnya 9 Juli 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *