Home / Berita / PAL Indonesia Jajaki Kerjasama Dengan TechnipFMC

PAL Indonesia Jajaki Kerjasama Dengan TechnipFMC

PT PAL Indonesia (Persero) sebagai Perusahaan yang tidak hanya bergerak dibidang Industri Maritim tetapi juga berkiprah di sektor Energi dan Kelistrikan. TechnipFMC adalah salah satu perusahaan Engineering Internasional berkunjung ke PT PAL Indonesia (Persero) Senin Pagi (11/02).

Diterima langsung oleh Direktur Rekayasa Umum, Pemeliharaan dan Perbaikan Sutrisno, Kepala Divisi Penjualan Rekumhar Aris Wacana Putra, Kepala Divisi Rekayasa Umum Aris Suharyono serta perwakilan manajemen. VP Business Development TechnipFMC Johan Setiawan ingin mengetahui secara langsung kapasitas dan kompetensi PT PAL Indonesia (Persero) di bidang Energi dan Kelistrikan terutama dibidang Deepwater Development untuk lini Oil & Gas.
.
Sutrisno mengungkapkan kemampuan Engineering, Procurement, Construction, & Installation (EPCI) Insan PAL Indonesia terbukti sejak 1998 hingga 2017 menghantarkan produk Offshore untuk Oil & Gas. Kunjungan ini menghasilkan beberapa poin yang diharapkan akan memperkuat sinergitas, dan potensi proyek antara PT PAL Indonesia (Persero) dengan TechnipFMC.

Sumber PAL Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Waskita Karya Dapatkan Kunjungan dari Menteri Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan Tol Cinere-Serpong

PT Waskita Karya (Persero) Tbk  mendapatkan kunjungan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *