Home / Berita / PAL Indonesia Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama Periode 2019-2021

PAL Indonesia Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama Periode 2019-2021

Telah dilaksanakan perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) oleh Serikat Pekerja PT PAL Indonesia (Persero) bersama Manajemen PT PAL Indonesia (Persero) pada 6-7 Agustus 2019. Perundingan tersebut dilakukan dengan membawa hasil musyawarah mufakat serta aspirasi setiap Insan PT PAL Indonesia (Persero) yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan juga mendorong tercapainya tujuan perusahaan untuk menjadi perusahaan konstruksi di bidang industri maritim dan energi berkelas dunia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Serikat Pekerja PT PAL Indonesia (Persero) Bapak Sutrisno menyatakan bahwa “Terselesaikannya periode kepengurusan sebelumnya dengan sangat baik menjadi bukti bahwa sinergi antara manajemen dan serikat pekerja terjalin dengan baik, meskipun masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, diantaranya terdapat 9 pasal yang harus dikaji kembali”.

Penandatanganan PKB ini merupakan wujud sinergi antara Manajemen dan Karyawan PT PAL Indonesia (Persero) dalam mewujudkan mimpi besar perusahaan yang selaras dengan kesejahteraan karyawan.

Sumber PAL Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *