Home / Berita / PAL Indonesia Memperluas Jalinan Bisnis dengan Jepang

PAL Indonesia Memperluas Jalinan Bisnis dengan Jepang

Keberadaan Duta Besar maupun Konsulat Jenderal negara luar di Indonesia salah satunya adalah menjalin hubungan diplomatik serta memperluar bisnis perdagangan. Konsulat Jenderal (Konjen) Jepang di Surabaya pun menjadi perpanjangan Pemerintah Jepang dalam rangka menjajaki pasar maritim yang masih kalem. Kepala Konjen Jepang di Surabaya Yazawa Takahiro mengunjungi PT PAL Indonesia (Persero) sebagai Industri Maritim terbesar di Indonesia. Diterima oleh Direktur Utama Budiman Saleh, Kadiv Desain Priyo Susanto, Kadiv Supply Chain Wiyono Kumodjojo beserta staff.
.
Budiman menuturkan Terima kasih atas kedatangan di PT PAL Indonesia (Persero) untuk berdiskusi secara langsung terkait situasi dan kondisi Industri Maritim Indonesia.

“Kami sangat terbuka pada potensi kerjasama untuk memajukan kemaritiman nasional” ujarnya. Yazawa pun menyambut gembira atas kesempatan yang diberikannya untuk turut serta dalam kemajuan Industri Maritim Nasional. “kami merasa senang atas respon positif untuk terus memajukan Industri Maritim di Indonesia” tuturnya

Sumber PAL Indonesia

Check Also

Jasa Marga Kejar Target Pembangunan Ruas Tol Manado – Bitung, Sulawesi Utara.

 PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui entitas anak PT Jasamarga Manado Bitung, tengah mengejar target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *