Home / Berita / PAL Indonesia Siap Perkuat Alutsista dan Kerjasama dengan Negara-Negara Afrika

PAL Indonesia Siap Perkuat Alutsista dan Kerjasama dengan Negara-Negara Afrika

PT PAL Indonesia (Persero) Siap Mendukung Pemerintah Indonesia Perkuat Kerjasama Dengan Negara-Negara Afrika

Bertempat di Nusa Dua Hall, Bali pada Tanggal 20 – 21 Agustus 2019 Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri menyelenggarakan Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue (IAID) 2019. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Indonesia-Africa Forum (IAF) yang berhasil diselenggarakan pertama kali pada 2018 silam.

Pada kegiatan IAID 2019 tersebut merupakan wadah yang tepat bagi peningkatan kerjasama maupun hubungan antara Indonesia dengan Afrika.

Kehadiran PT PAL Indonesia (Persero) dalam IAID 2019 menjadi salah satu upaya PT PAL Indonesia (Persero) dalam mendukung Pemerintah Indonesia memperkuat kerjasama dengan NegaraNegara Afrika. Kesiapan PT PAL Indonesia (Persero) dalam menjawab tantangan kebutuhan pembangunan infrastruktur Afrika khususnya pada sektor infrastruktir maritim, maupun pertahanan disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) pada sesi panelis dengan isu Strategic Industry and Economic Diplomacy yang membahas mengenai best practices, tantangan dan peluang serta way forward kerjasama Indonesia dengan Afrika pada sektor maritim, pertahanan maupun energi.

Sumber PAL indonesia, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *