Home / Berita / PAL INDONESIA Targetkan Capai Juara di IBEA 2018. .

PAL INDONESIA Targetkan Capai Juara di IBEA 2018. .

Selain dari Pergelaran Produk hasil karya Industri pada bidang Kelistrikan dan Energi di IBEA 2018, PT PAL INDONESIA juga menjadi Finalis pada Kategori Best Mechanical and Electrical Contractor.

Direktur Rekayasa Umum, Pemeliharaan dan Perbaikan Sutrisno tampil dengan maksimal menjawab semua kriterian yang diajukan oleh Dewan Juri dari beragam latar Belakang pada kategori tersebut.

Sutrisno meyakinkan atas kemampuan PT PAL INDONESIA selain dari Industri Galangan juga mampu mendukung pada produk Rekayasa Umum terutama pada Kelistrikan dan Energi.

Salah Satu produk andalan yang menjadi kebanggan adalah RCFA dan Retubing Condensor, serta mempersiapkan untuk memproduksi Barge Mounted Power Plat (BMPP) atau Pembangkit Listrik Terapung 30 MW dan 60 MW.

Sumber InPAL Indonesia

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *