Home / Berita / Peduli akan Kesehatan Anak Usia Dini, PMLI Bagikan Minuman Sehat dan Alat Mewarnai

Peduli akan Kesehatan Anak Usia Dini, PMLI Bagikan Minuman Sehat dan Alat Mewarnai

Anak merupakan aset bangsa yang amat berharga dan tak ternilai harganya. Perkembangan suatu daerah juga tentu sangat dipengaruhi oleh kulitas kesehatan anak yang pada masanya nanti akan menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing. Untuk itu kesehatan anak terutama pada masa perkembangannya atau usia dini mutlak harus diperhatikan.

Sadar akan pentingnya kesehatan anak usia dini, PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) anak usaha Pelindo II melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Hafidz yang berlokasi di sekitar PT PMLI, Bogor, 18 April 2018.

Upaya yang dilakukan oleh PT PMLI dalam kontribusi meningkatkan kesehatan anak usia dini di lingkungan perusahaan ini dilakukan dengan membagikan minuman sehat dan alat mewarnai kepada siswa/i di Paud tersebut.

Sebanyak 30 siswa/i Paud Hafidz Nampak antusias mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh Hani Tahliani yang mewakili PT PMLI dalam kegiatan CSR ini. Kepada siswa/i Paud Hafidz, Hani mengatakan bahwa kesehatan anak usia dini amat penting sehingga harus ditunjang dengan makanan yang sehat pula “adik-adik jangan lupa selain kita harus sarapan dengan makanan sehat di pagi hari sebelum berangkat ke sekolah,kita juga harus rajin minum susu ya” ucapnya pada saat membagikan minuman sehat dan alat mewarnai. Hani juga berharap kepada guru dan orang tua agar selalu memperhatikan kesehatan makanan anak-anak usia dini terutama saat ini banyak jajanan yang belum terjamin kesehatannya, sehingga perlu lebih selektif memilih jajanan untuk anak.

Sementara itu Meli salah satu guru Paud Hafidz menyampaikan banyak terima kasih atas kontribusi yang diberikan PT PMLI kepada siswa/i nya “memang program minum susu ini juga sudah kami galakkan satu hari dalam satu minggu, dan dengan adanya PT PMLI datang ke sekolah kami merupakan bentuk dukungan perusahaan untuk kesehatan anak didik kami, kami sangat berterima kasih akan hal ini” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya program ini, kesadaran orangtua akan semakin meningkat untuk meberikan makanan dan minuman yang sehat demi baiknya tumbuh kembang anak.

Sumber PMLI, edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *