Home / Berita / Pegadaian Kanwil Medan menerima Apresiasi dari OJK

Pegadaian Kanwil Medan menerima Apresiasi dari OJK

PT Pegadaian (Persero) mendapatkan Apresiasi Penghargaan dari Kantor OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara sebagai Lembaga Jasa Keuangan yang Berpartisipasi Aktif dalam Mendukung Pelaksanaan Program Kerja.

Adapun program kerja OJK dalam pencanangan bulan Inklusi Keuangan telah diselenggarakan di Bulan Oktober 2018. PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan ikut berperan aktif dalam kegiatan Pegadaian Goes to Campus, Business Talk dengan Pelaku UMKM, Literasi dan Sosialisasi dengan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD).

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan diwakili oleh Bapak Jansen Siahaan selaku Profesional Utama menerima Piagam Apresiasi yang diserahkan langsung oleh Kepala OJK  Regional 5 Sumatera Bagian Utara Bapak Lukdir Gultom di Gedung Kantor OJK, jalan  Gatot Subroto no.180 Medan

Dalam rangka kesempatan Hari Ulang Tahun OJK ke 7 tahun, puluhan instansi pembiayaan baik di bidang perbankan, non bank, leasing maupun asuransi ikut hadir pada kegiatan tersebut. OJK berharap Pegadaian terus berperan akttf dalam mendukung percepatan akses keuangan, pelaksanaan edukasi dan literasi keuangan di kalangan masyarakat khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Sumber Pegadaian

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *