Home / Berita / Pegadaian Luncurkan Gerai The Gade Coffee & Gold ke-31 di Semarang

Pegadaian Luncurkan Gerai The Gade Coffee & Gold ke-31 di Semarang

PT Pegadaian (Persero) terus agresif mengembangkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang mendominasi segmen nasabahnya, ditandai dengan peluncuran The Gade Coffee & Gold ke 31 di Kota Semarang, Jawa Tengah.

“PT Pegadaian (persero) akan tetap terus mendekatkan diri dengan nasabah muda di berbagai kota di Indonesia, melalui The Gade Coffee & Gold. The Gade Coffee & Gold ini merupakan gerai yang ke 31, setelah berhasil di 30 kota di seluruh Indonesia,” kata Direktur Jaringan, Operasional, dan Penjualan PT Pegadaian (Persero) Damar Latri Setiawan, saat peluncuran The Gade Coffee & Gold di Jl. Imam Bonjol No 24-26, Pandasari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/3).

Damar menjelaskan anak muda sangat berpotensi sebagai calon nasabah potensial perusahaan dalam kurun waktu 3-5 tahun ke depan. Sehingga ditegaskan bahwa di tahun 2019, Pegadaian menargetkan nasabah sebesar 12 juta jiwa atau naik 20,3% dibandingkan tahun lalu.

Sedangkan itu, Damar menambahkan adanya The Gade Coffee & Gold ini juga memberikan sebuah ruang kepada Pegadaian dalam menghadapi perkembangan digital saat ini. Dalam mengahadapi perkembangan digital Pegadaian menciptakan sebuah inovasi baru, yaitu dengan meluncurkan sebuah produk digital yang diberi nama Pegadaian Digital Service (PDS). “Dengan adanya The Gade Cafe dan produk inovatif kami Pegadaian Digital Service (PDS), kami ingin generasi muda juga dapat mengenal Pegadaian beserta produknya.”

Pegadaian juga meluncurkan Produk Gadai Prima. Produk tersebut merupakan program Pegadaian dengan bunga nol persen untuk satu barang. Barang-barang yang digadaikan pun semakin diperluas jenisnya. Selain itu, Pegadaian menerima gadai Tupperware yang menurut sektor ibu rumah tangga adalah salah satu barang yang bernilai. Nilai gadai yang diajukan pun bisa mencapai 500 ribu Rupiah dengan tenor dua bulan dan bisa diperpanjang satu kali.

Sementara itu, Damar menyatakan bahwa dirinya berharap dengan adanya The Gade Coffee & Gold dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda saling berdiskusi dan berbagi inspirasi. “Dengan gerai The Gade Coffee & Gold ini khusunya di Semarang dapat menjadi tempat berkumpul positif bagi anak-anak muda Semarang untuk saling menginspirasi satu sama lain, sehingga Industri kreatif di Semarang semakin hangat.”

Para pengunjung The Gade Coffee & Gold di Semarang juga dapat menikmati berbagai varian kopi Nusantara. Pengunjung bisa menikmati kopi mulai dari Kopi Gayo, Kopi Flores, Kopi Bondowoso, Kopi Kerinci, Kopi Toraja, dan Kopi Temanggung.

Sumber Pegadaian, edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *