Home / Berita / Pejabat Kementerian BUMN Kunjungi Pembangunan Sewu Camping Ground

Pejabat Kementerian BUMN Kunjungi Pembangunan Sewu Camping Ground

Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Triharjo dan Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro didampingi Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Edy Setiono beserta jajaran direksi lainnya berkunjung ke proyek pembangunan Sewu Camping Ground, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (28/4).

Proyek tersebut merupakan usaha untuk terus mengembangkan usaha PT TWC. Pembangunan camping ground akan menyasar pangsa anak muda dan juga siswa sekolah.

Camping Ground itu akan terdiri dari beberapa area. Selain area camping, juga terdapat River Side serta bangunan joglo sebagai pusat kegiatan.

Dalam segala kegiatannya,camping ground ini rencananya akan didukung dengan tenaga listrik ramah lingkungan seperti tenaga surya. Selain itu, untuk perapian di area camping ground telah dipersiapkan tenaga gas yang ditanam di lokasi tersebut.

Menurut General Manager Unit Candi Prambanan, keberadaan camping ground ini rencananya akan dijadikan sebagai lokasi utama dalam kegiatan perkemahan di lingkungan Candi Prambanan. “Jadi semua kegiatan perkemahan akan kita pusatkan di Sewu Camping Ground ini.” Terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *