Home / Berita / Pelatihan Programming Bagi Karyawan Jasa Marga

Pelatihan Programming Bagi Karyawan Jasa Marga

Untuk meningkatkan kompetensi karyawan dalam menghadapi era digital, Jasa Marga bekerja sama dengan Pusat Ilmu Komputer (Pusilkom) Universitas Indonesia (UI) menyelenggarakan Pelatihan Programming Bagi Karyawan Jasa Marga selama kurang lebih satu bulan mulai 9 Desember 2019 hingga 15 Januari 2020.

Pelatihan programming dan coding ini diikuti oleh 100 karyawan dari petugas operasional Jasa Marga Group dan beberapa pengurus serikat. Selama 24 hari, mereka mendapat materi mengenai Java Programming dari para Dosen Fakultas Ilmu Komputer UI.

Pelatihan ini diberi nama “Pilot Project – Crash Program Foundation of Programming”. Pelatihan ini merupakan permulaan dari serangkaian program pelatihan yang masuk ke dalam program besar yang dinamakan “Crash Program”. T

urut hadir dalam pembukaan pelatihan ini Direktur Pusilkom UI Denny, Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Alex Denni, jajaran Group Head Direktorat Human Capital & Transformasi Jasa Marga dan Ketua Serikat Karyawan Jasa Marga. Pada kesempatan itu Direktorat Human Capital & Transformasi Jasa Marga Alex Denni memberikan Motivasi kepada seluruh peserta.

Alex Denni mengatakan kemampuan programming adalah kompetensi yang dibutuhkan di era digital. Era digital membuka kesempatan yang luas bagi siapa saja yang memiliki kompetensi tersebut.

Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Garuda Indonesia yang ke-71

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang ke-71 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *