Home / Kinerja & Investasi / Pelepasan Karyawan Purna Tugas DPS
logo pt dok vector

Pelepasan Karyawan Purna Tugas DPS

Masa Pensiun adalah masa yang akan dilalui oleh setiap karyawan, baik pegawai negeri maupun swasta. Mengakhiri tahun 2018, sebanyak 43 orang karyawan PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) telah memasuki usia purna tugas/pensiun. Acara pelepasan yang dilakukan secara sederhana tersebut digelar di ruang rapat atas kantor pusat PT DPS (Persero), Rabu (28/3).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama (Bambang Soendjaswono), Direktur Keuangan & Logistik (Faisal Nur), Senior Manager SDM & Umum (Natalia Surjaningsih) dan juga segenap pejabat eselon satu beserta karyawan purna tugas.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Utama PT DPS (Persero), Bambang Soendjaswono, atas nama manajemen PT DPS (Persero), Bambang Soendjaswono memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan berterima kasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh karyawan saat bekerja aktif sebagai karyawan PT DPS (Persero).

Saya berpesan untuk tetap menjalin tali silahturahmi antar karyawan baik karyawan aktif maupun karyawan purna tugas serta meminta doa yang terbaik untuk perusahaan agar tetap jaya dan sukses. Goresan keringat yang sudah ditorehkan oleh Bapak/ Ibu sekalian akan dicatat sebagai ladang amal dan semoga Tuhan YME membalas semua kebaikan Bapak/ Ibu sekalian, tutur Bambang dalam sambutannya.

Berikutnya adalah sambutan dari perwakilan karyawan purna tugas yang diwakili oleh Direktur PT DUP, anak perusahaan PT DPS (Persero), Iswanto. Saya atas nama pribadi dan perwakilan karyawan purna tugas menghaturkan permohonan maaf yang sebesar besarnya bila ada tindakan maupun perbuatan yang tidak berkenan selama bekerja di PT DPS (Persero) dan tetap terjalin tali silaturahmi yang baik.

Acara ditutup dengan ramah tamah. Selamat menikmati masa pensiun untuk karyawan purna tugas, semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat selalu… Aamiin.

Sumber Situs Web DPS

Check Also

Bio Farma Ekspor Perdana Produk Baru ke Angola Sebanyak 3,4 Juta Dosis

Bio Farma kembali melepas ekspor produk terbarunya, ke Angola, berupa Monovalent Oral Polio Vaccine type …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *